Executive & Business Coach

Al Falaq Arsendatama, MCC

Leadership, Business, Self-Growth Coaching

Coaching Hours

2645.5

Clients

275

Rating

4.9 of 5

About Al Falaq Arsendatama

Al Falaq Arsendatama - yang biasa dipanggil Al - adalah Executive Coach dan CEO dari Coaching Indonesia Technology. Ia berpengalaman di area coaching transformasi leadership, executive development dan strategic innovation. Ia juga penulis dan pembicara untuk kalangan profesional organisasi dan bisnis.



Dengan pengalaman coaching lebih dari 2500 jam praktik, Al menjadi orang pertama di Indonesia yang meraih kredensial tertinggi di level Master Certified Coach dari ICF (International Coach Federation) – sebuah organisasi coaching dunia.



Coaching Style



Al menggabungkan teknik deep coaching, mindfulness, psikologi dan leadership terkini untuk memfasilitasi perubahan dan transformasi bagi klien-kliennya.

Kemampuannya di area strategic thinking and innovation pun memberi warna pada karakter coaching yang menggabungkan keunikan cara berpikir logis dan kreativitas out-of-the-box. 

Di ranah executive coaching, gaya coaching yang ia bawakan ini sangat membantu para leader dan eksekutif untuk memahami kompleksitas organisasi di tengah dinamika bisnis yang selalu berubah dan terus menantang.

Penekanan coachingnya terletak pada pembentukan kesadaran diri (self-awareness) dari si klien dalam menemukan vision dan clarity sebagai pemimpin yang disertai dorongan untuk mengubah mindset, perilaku dan tindakan secara strategis.



Melalui pendekatan coaching ini, Al meyakini klien-kliennya tidak hanya mampu mencapai kinerja terbaiknya, tapi juga menemukan makna dari apa yang mereka lakukan dan menciptakan dampak bagi orang lain di sekitarnya.

Master of Information Technology - University of Technology Sydney
Geodetic Engineering - Institut Teknologi Bandung

Ernst and Young Australia
Coca Cola Amatil Australia
Goodman Fielder Australia
ARCO Indonesia

Master Certified Coach of ICF
Certified Coach Supervisor
Certifief Situational Leadership II
Member of International Coaching Federation

PwC Indonesia, Telkom Indonesia, Unilever, BNI, SAP, Toyota-Astra Motor, HSBC Indonesia, Telkomsel, Indosat Ooredoo, AXA Mandiri Financial Services, Bain Consulting, Astra Honda Motor, Bank Rakyat Indonesia, Indonesia Stock Exchange, Investree, SC Johnson, ABM Investama (Trakindo Group), Essilor Indonesia, Permata Bank, Kementerian Keuangan, Komatsu Reman, Indorama, Asian Agri.

Apa kata klien

Related Articles

Parenting Coaching ditujukan bagi para orang tua yang ingin berperan lebih baik lagi dalam tumbuh kembang anak-anaknya.Di zaman yang sudah berubah ini...

Setiap pemimpin atau leader punya cara tersendiri dalam memimpin sebuah tim atau bahkan organisasi. Masing-masing leader memiliki karakter berbeda yan...

Tidak dapat dipungkiri keberadaan generasi Millennial dengan segala karateristiknya ini cukup merepotkan senior mereka di organisasi yang umumnya bera...

Women empowerment atau pemberdayaan perempuan adalah satu cara bagi perempuan untuk mendapatkan pengakuan dan kesadaran diri akan potensi yang dimil...

New Video

Video

Visecoach, Your Coach is One Tap Away

Bayangkan jika Anda punya partner yang tidak hanya bisa diajak be...

Video

Visecoach, Indonesia's First Mobile App for Coaching

Get ready to enter the new era of coaching. Find coaches with you...