Find the Right Coach in Parenting Coaching

Cakupan coaching: memahami perilaku anak, hubungan harmonis keluarga dan anak, mengelola stress di rumah, memahami fase perkembangan anak, menjadi orang tua dan sahabat anak.

Titik Setiati

Titik Setiati

Life & Parenting Coach

Lebih dari 25 tahun pengalaman sebagai Ibu bekerja di perusahaan multinasional. Memulai karir sebagai seorang sekretaris hingga jabatan terakhir sebagai Vice President Human Resources & General Affair. Saat ini mempunyai usaha konsultan, property dan franchise; aktif di beberapa kegiatan komunitas. Profesi sebagai Coach ditekuni sejak tahun 2013 dan sejak tahun 2018 mefokuskan diri pada Life & Parenting Coach.

THOMAS TAN

THOMAS TAN

Leadership & Life Coach (Self Growth and Parenting Coach)

Thomas is a professional coach specialising in Leadership and Life (Career and Parenting) Coach.

Mutia Soerahardjo

Mutia Soerahardjo

Business & Parenting Coach

Berbagai pengalaman Mutia dalam bermitra dengan para klien entrepreneur sebagai seorang business coach selama lebih dari 13 tahun, memperkuat obyektifnya untuk berperan sebagai coach yang dapat mengajak kliennya menyadari kekuatan otentik pribadi mereka dan memanfaatkan otentisitas tersebut untuk mencapai aspirasi bisnis sekaligus pribadi mereka. Ia percaya bahwa journey seorang entrepreneur dalam mengembangkan bisnis mengekspresikan journey kehidupannya. Semakin bersedia seorang entrepreneur bertransformasi, semakin transformatif pula perkembangan bisnisnya. Selain itu, Mutia merasakan adanya kebutuhan yang besar bagi para orang tua agar dapat menfasilitasi anak-anak mereka tumbuh dan berdaya menjadi pribadi yang mandiri serta bertanggung jawab. Tetap sejalan dengan obyektifnya saat berperan sebagai coach, menjadi seorang parenting coach bagi Mutia adalah menjadi mitra orang tua untuk mengembangkan journey kehidupan para klien dalam bertransformasi bersama anak-anak mereka.

Danesya Juzar

Danesya Juzar

Professional Certified Coach

Novianti Rachmayani

Novianti Rachmayani

Leadership, Career & Parenting Coach

Seorang profesional coach yang memiliki ketertarikan untuk mengembangkan kemampuan pribadi maupun organisasi dalam bertransformasi kedalam kondisi yang lebih baik dan menguntungkan

Helda Tan

Helda Tan

Mindset & Emotion Coach

Coach Heda Tan adalah seorang Mindset & Emotion Coach. Coach Helda juga adl Radio Talkshow Host di Heartline FM utk 2 program : 'Parenting with ❤ Heart' & 'Sketsa Keluarga'

ZULNOVYAN ACHYAR, CEC

ZULNOVYAN ACHYAR, CEC

Professional Certified Coach

Coach for Business in Financial Industry

Herelan Abadi

Herelan Abadi

Life & Career Coach

Berkarir di Bank BUMN sejak tahun 2003 memberikan pengalaman dan pembelajaran hidup untuk terus tumbuh, berkembang dan memberikan manfaat. Ada kemauan & kemampuan untuk maju.

Dyah Lukitasari

Dyah Lukitasari

Professional Certified Coach

Saya 24 tahun di bank bumn, pengurus komunitas parents NTU, Associate Trainer

Ika Kharismasari

Ika Kharismasari

Self-Growth Coach

Berawal dari pengalaman menjadi seorang peer-counsellor di bidang Kesehatan Reproduksi dan Psikologi Remaja di Youth Center di Jawa Tengah pada masa kuliahnya, Ika Kharismasari yang biasa dipanggil Ika, jatuh cinta di dunia yang terkait pendidikan, pengembangan dan pemberdayaan diri, kesehatan reproduksi, serta hal-hal terkait kesetaraan gender. Pengalaman berkesan tersebut tetap membekas selama karirnya sebagai seorang Corporate Legal  di suatu BUMN, sehingga setelah hampir 13 tahun berkecimpung di dunia Legal, Ika memilih untuk menekuni Coaching. Ia percaya, pengalamannya bekerja akan membantu memberikan wawasan yang lebih luas ketika memberikan coaching.   Setelah mendapatkan sertifikasi sebagai seorang Professional Coach, ia merasa seperti berjodoh dengan passionnya. Sebagai seorang coach yang memfokuskan diri pada pemberdayaan dan pengembangan diri (Self Growth) dan Parenting, ia berharap dapat menjadi coach yang dipercaya untuk menemani klien dalam perjalanannya menemukan versi terbaik dari dirinya sendiri. Sebagai seorang coach yang hobi menulis, membaca, juga menonton film dan drama Korea, serta memiliki motto "Do What You Love", ia percaya bahwa coaching yang akan dilakukan bersamanya akan menjadi kegiatan yang kreatif dan menyenangkan untuk dijalani. 

Sri Erniati

Sri Erniati

Leadership, Self-Growth & Parenting Coach

Sri Erniati is a Leadership, Self Growth and Parenting Coach. 'Awaken the Hero Within You' is her unique coaching style combined with her skills in Emotional Intelligence.

Rika Ermasari

Rika Ermasari

Professional Coach

Non Medical Head Division of Permata Ibu Hospital (group of Brawijaya Women and Children Hospital)