Personal Development Coach

Daniel Wicaksana, CEC

Leadership, Self-Growth Coaching

Coaching Hours

118.75

Clients

62

Rating

4.8 of 5

About Daniel Wicaksana

Tentang saya.

Coaching merubah saya menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupan personal & professional. Ini yang membuat saya yakin bahwa setiap orang perlu coach sebagai partner diskusi, memberikan tantangan, dan menunjukkan blindspot dalam perjalanan menjadi diri yang lebih baik.

Saya menikmati momen di mana klien menjadi versi terbaik dirinya dan mereka menjadi diri mereka sendiri. Layanan coaching adalah pilihan hidup yang secara sadar saya pilih sehingga saya bisa mampir dan hadir, menjadi sejarah perubahan dalam kehidupan orang banyak. Selama 5-6 tahun ini, saya menyaksikan perubahan besar yang terjadi dalam diri orang-orang setelah mereka menjalani proses dan sesi coaching, baik itu klien saya sendiri maupun klien dari rekan-rekan professional coach yang lain.  

Klien Saya.

Tidaklah penting bagi saya dari mana Anda berasal dan siapa Anda, yang terpenting bagi saya adalah seberapa besar komitmen Anda dalam menjalani rangkaian proses, seberapa besar keinginan Anda untuk mengubah sesuatu dalam hidup ini. Ketika komitmen besar itu didampingi oleh coach yang tepat, apapun bisa kita lewati bersama.  

Program & Topik Coaching.

Leadership

Self-Growth

Handling Complexity

Managing Teamwork

Confidence (self-belief)

Stress Reduction

Time Management, etc

Apa kata klien

dalah satu poin baru yg sy pelajari adalah being 'present'. Coach daniel dgn sempurna bs memainkan role yg profesional saat sesi coaching dan sesi yg setelahnya.

Riza Tegar Prisandi

Mantap, coaching kali ini bikin goal yang akan di kejar lebih tertata, teratur.

Imam Setiawan

-

Sesi coaching ini bagaikan kombinasi detoksifikasi hal2 negatif & eksplorasi hal2 positif dalam diri dengan goal membuka lembaran baru harapan menjadi the best version of my self.

Danang M. Nugroho

Insurance Professional

Sudah lebih dari satu kali saya sesi coaching dengan beliau. Orangnya sangat nyaman sehingga membuat saya bisa lebih santai untuk menceritakan isi hati dan pikiran saya.

Michael Tionoputro

Sudah baik dan sangat membantu saya dalam memahami diri sendiri. Selalau sabar mendengarkan dan pandai memancing pertanyaan yg membuat saya berpikir "keras"

Vincencia Yaned

Sales Manager

Thank you Nil, beberapa hal yang kurasa relatif rumit buatku jadi lebih mudah terurai dan solved, plus bisa nemu insight baru. Maybe next session bisa bantu aku mengurai hal lain yg kurasa terkait sama kerumitan yg kemarin. Thx alot ya!

Yusfita Chrisna

Great coach! Thank you for helping me sharpening my saw.

Yusfita Chrisna

Daniel Wicaksana is available to coach you in:

4 session
29 Oct 2020 - 30 Nov 2020
Rebound Yourself in Career, Business, and Life

Rebound Yourself in Career, Business, and Life

Rebound Yourself merupakan layanan program coaching bagi Anda yang menginginkan pengembangan di area pekerjaan, karir, bisnis, dan aspek kehidupan lainnya. Masukkan detil di bawah ini untuk mendapatkan 1 kali sesi FREE coaching bersama coach pilihan Anda:

Rp4,000,000
Rp2.000.000

Related Articles

Leadership di era milenium ini mengalami perubahan wajah. Dua puluh tahun yang lalu, misalnya, tidak jarang kita jumpai perusahaan yang dipimpin ...

Leaders – We are now approaching the end of 2020 and I know, when this year began, many of you had so many hopes and goals that you planned to sta...

Parenting Coaching ditujukan bagi para orang tua yang ingin berperan lebih baik lagi dalam tumbuh kembang anak-anaknya.Di zaman yang sudah berubah ini...

Golf is actually a leadership game as I perceived it. My senior graduate from Prasetiya Mulya named Ping Hartono wrote a book about it. Decision, exec...

New Video

Video

Visecoach, Your Coach is One Tap Away

Bayangkan jika Anda punya partner yang tidak hanya bisa diajak be...

Video

Visecoach, Indonesia's First Mobile App for Coaching

Get ready to enter the new era of coaching. Find coaches with you...