Investasikan Waktumu pada Pengembangan Diri
Self-Growth Coaching

Investasikan Waktumu pada Pengembangan Diri


What do you think is the best investment you can make?
What are the things that will contribute most to your success?

Banyak orang berhenti melakukan beberapa hal yang bisa membuat mereka menjadi orang yang lebih baik. Mereka tidak memikirkan akan menjadi apa mereka ketika melakukan sesuatu. Tidak masalah apa yang telah Anda capai, yang penting diri Anda dapat menjadi apa . Pastikan hari ini menjadi lebih baik dari kemarin.

Anda mungkin berpikir bahwa apa yang Anda lakukan tidak terlalu berguna. Tetapi pertanyaan sebenarnya untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah apa yang telah Anda perbuat dalam pencarian jati diri Anda.

Misalkan Anda berpenghasilan lebih sedikit dari pekerjaan Anda, tetapi Anda dapat mempelajari beberapa keterampilan. Mendapatkan pekerjaan ini jauh lebih baik daripada pekerjaan bergaji tinggi di mana Anda tidak belajar apa-apa. Paling buruk, lingkungan yang buruk dapat membuat keterampilan yang diperoleh dengan susah payah pun kehilangan kilaunya.

Konsistensi adalah kunci kesuksesan. Orang lain mungkin berpikir mereka sukses dalam semalam. Padahal, yang dianggap sukses dalam semalam adalah hasil kerja keras dalam jangka waktu yang lama. Keberuntungan berpihak pada mereka yang mau bekerja untuk keberuntungan itu.

Waktu adalah komoditas yang berharga. Hargailah waktumu, baik itu milikmu atau orang lain. Orang yang menghabiskan waktu paling banyak dengan anda sangatlah memberikan dampak yang besar. Habiskan waktu dengan orang yang menurut Anda terbaik untuk Anda.

Baca juga Cara Mempertahankan High Standard untuk Diri Sendiri dalam Menjalani Hidup

Berpikir baik tentang semua orang. Ini akan menghemat banyak energi. Anda akan menjadi orang yang menarik. Gunakan semua energi surplus untuk pertumbuhan dan wujudkan impian Anda.

Jika Anda memperoleh beberapa keterampilan baru yang luar biasa, Anda dapat bekerja lebih sedikit dan menghasilkan lebih banyak uang. Menjadi orang dengan keterampilan yang lebih baik adalah jalan menuju kesejahteraan finansial.

Jangan jadikan kesehatan sebagai investasi terburuk Anda saat mengejar uang. Anda menghasilkan uang, tetapi Anda kehilangan waktu, kesehatan, dan hubungan bukanlah investasi yang setimpal. Investasikan dengan tepat di semua bidang penting dalam hidup Anda.

Luangkan lebih banyak waktu untuk mengembangkan hal-hal berikut :

1. Kesehatan

2. Tidur

3. Koneksi

4. Teknologi baru

Keluarlah dari zona nyaman Anda. Di luar kenyamanan, dunia baru dengan pengalaman mendalam menanti. Jadi mari kita buat kenangan abadi.

Kesimpulan 

Banyak orang berhenti melakukan beberapa hal yang bisa membuat mereka menjadi orang yang lebih baik. Tidak masalah apa yang telah Anda capai, yang penting menjadi siapa Anda. Pertanyaan sebenarnya untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah apa yang terjadi pada Anda ketika Anda mencoba mencapainya. 

Maksimalkan potensi diri Anda dengan bantuan Self-Growth Coach kami.

{$detail->author->name}}
Darrian Jovan, CBC

Transformational and Performance Coach Check the profile at https://visecoach.com/darrian-jovan

Related Posts